LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

LAPORAN SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN (SPKP) PENGADILAN AGAMA TAIS

Penyusunan Survei Persepsi Kepuasan Pelayanan (SPKP) merupakan inisiatif yang sesuai untuk memenuhi harapan masyarakat terkait layanan publik, mengevaluasi kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah, dan sebagai panduan dalam pengembangan program-program pelayanan yang efektif.

No.

Jenis Dokumen

Tahun

Tautan

1.

Laporan SKM

2019

Download PDF

2.

Laporan SKM

2020

Download PDF

3.

Laporan SKM

2021

Download PDF





4.





Laporan SKM





2022

Triwulan I

Triwulan II

Download PDF

Download PDF

Triwulan III

Triwulan IV

Download PDF

Download PDF





5.





Laporan SKM





2023

Triwulan I

Triwulan II

Download PDF

Download PDF 

Triwulan III

Triwulan IV

 Download PDF

 Download PDF