Seputar Peradilan

Pa Tais Ikuti Zoom Metting Langkah-Langkah Strategis Pelaksanaan Zona Integritas

Kamis, 03 September 2020 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Tais berlangsung kegiatan Zoom Meeting bersama Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu dan Pengadilan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu membahas langkah-langkah strategis pelaksanaan zona integritas (ZI) dalam mewujudkan predikat WBK dan WBBM Tahun 2020.

PA Tais mengikuti kegiatan ini dengan baik dengan dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, beserta staf ikut mendengarkan arahan yang disampaikan oleh Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim Tinggi PTA Bengkulu.

ZI dgn PTA.jpeg

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H. Dalam penyampaiannya beliau menekankan pentingnya peran ketua pengadilan dalam mempresentasikan pelaksanaan ZI serta mempersiapkannya dengan baik terkhusus kepada 5 satker di wilayah PTA Bengkulu yang dipromosikan mendapat predikat WBK/WBBM yakni PTA Bengkulu, PA Bengkulu, PA Arga Makmur, PA Curup, dan PA Manna. Beliau juga mengapresiasi kinerja seluruh pengadilan agama se-wilayah PTA Bengkulu atas kerjasama, kerja keras dan semangatnya dalam pelaksanaan zona integritas pada satuan kerja masing-masing termasuk pengadilan yang belum masuk dalam promosi predikat WBK/WBBM.

Dalam kesempatan diskusi, Pengadilan Agama Tais yang diwakili oleh Ketua PA Tais H. Hambali, S.H., M.H. menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Tais siap, bersedia dan mendukung pelaksanaan zona integritas dalam mewujudkan predikat WBK/WBBM khususnya di Pengadilan Agama Tais tentunya dengan masukan, bantuan serta dukungan dari PTA Bengkulu.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 11.30 WIB.

Add comment