Seputar Peradilan

Assessmen Surveillance APM Tahun 2020 di PA Tais

Tais, 22 Oktober 2020, Pengadilan Agama Tais kedatangan Tim Assessmen Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2020 dari Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu yang di ketuai oleh Willcovin Alwintara Damanaik, S.Kom., M.H. sebagai assesor serta Drs. Nanang Juanda, M.H. dan Mizon Hernidi, S.H. sebagai pendamping assesor.

Assessmen Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2020 di Pengadilan Agama Tais bertujuan untuk memantau dan mengukur konsistensi penerapan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) secara terus menerus dan berkesinambungan serta dalam rangka meningkatkan mutu dan layanan kepada para pencari keadilan yang berstandar pada sistem manajemen mutu.

Dalam observasinya, ketua tim assesmen Willcovin Alwintara menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Tais secara keseluruhan telah baik dalam penerapan APM nya, baik dari segi dokumen eviden, fasilitas, inovasi bahkan dalam Kebersihan, Kerapihan dan Keindahan (K3).

APM4.jpeg

Ketua Pengadilan Agama Tais H. Hambali, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Tais siap dalam segala sesuatunya baik eviden dokumen per area, fasilitas, inovasi dan implementasinya, sehingga Pengadilan Agama Tais siap untuk menghadapi penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu kembali tahun ini.

APM7.jpeg

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Assessmen Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2020 dari PTA Bengkulu, dengan adanya surveillance ini dapat meningkatkan performa Pengadilan Agama Tais menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Assessmen surveillance ini merupakan surveillance ke-2 yang dilaksanakan pada Pengadilan Agama Tais, dengan harapan Pengadilan Agama Tais dapat mempertahankan predikat dengan nilai “A Excellent.

Add comment