Seputar Peradilan

PA Tais Peringkat 3 Penilaian Laporan Keuangan Tingkat UAKPA Terbaik Tahun 2019 Lingkup KPPN Manna

 

Rakor1

Seluma, 19 Agustus 2020 Sekretaris Pengadilan Agama Tais Deni Ramon, S.H., M.H. ikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan APBN/ APBD Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan melalui zoom meeting bersama Gubernur Bengkulu.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB diawali dengan penyampaian laporan pelaksanaan kegiatan oleh Karo Adm Perekonomian dan SDA Provinsi Bengkulu. Dilanjutkan dengan arahan sekaligus memimpin jalannya rapat oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Dalam rapat koordinasi ini ada 3 narasumber yang hadir yakni Kepala Kanwil DJPB Bengkulu yang menyampaikan presentasi mengenai progress PEN APBN dan APBD di Bengkulu, Kepala OJK Bengkulu dan Kepala Perwakilan BPKP Bengkulu. Dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab seputar PEN, APBN dan APBD di Bengkulu.

 

Rakor2

Diakhir acara ditayangkan video pemenang treasury award tahun 2019 dan penyerahan secara simbolis penghargaan treasury award kepada Provinsi Bengkulu.

Pengadilan Agama Tais masuk dalam penerima penghargaan treasury award peringkat ketiga kategori Penilaian Laporan Keuangan Tingkat UAKPA Terbaik Tahun 2019 Lingkup KPPN Manna.

“Penghargaan ini merupakan kado ulang tahun Mahkamah Agung yang ke 75” tukas sekretaris PA Tais Deni Ramon.

Add comment