Seputar Peradilan

First Meeting Bersama KPTA Bengkulu yang Baru “Mari Kita Bekerja Dari Hati”

 

Senin, 05 Oktober 2020 berlangsung kegiatan pembinaan bertempat di Ruang Sidang Utama PTA Bengkulu disaksikan secara virtual oleh semua jajaran PA Se-Wilayah PTA Bengkulu dalam rangka pembinaan pertama oleh YM Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Dr. H. R. M. Zaini., S.H., M.H.I. yang baru dilantik oleh YM Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Dr. H. M. Syariffudin, S.H., M.H. pada tanggal 28 September 2020 lalu.

Pembinaan KPTA.png

Pembinaan KPTA Baru min

PA Tais ikut serta menyaksikan pembinaan secara virtual dari Ruang Sidang Pengadilan. Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 WIB ini dibuka oleh Sekretaris PTA Bengkulu Mirawati Saktiana, S.H., M.H. dan dilanjutkan dengan pembinaan oleh KPTA Bengkulu.

Acara diawali dengan perkenalan diri oleh KPTA Bengkulu dan dilanjutkan pembinaan. Dalam pembinaannya beliau mengajak seluruh jajaran PTA Bengkulu dan PA Se-Wilayah PTA Bengkulu untuk “Bekerja Dari Hati”. Mari kita semua bekerjalah dari hati, pangkat dan jabatan serta materi tidak ada gunanya karena semua akan lenyap. Sehingga mari kita jadikan pekerjaan kita menjadi amal dan laksanakan dengan sepenuh hati penuh keikhlasan apalagi kita yang notabene nya bekerja pada lingkungan Peradilan Agama. Niscaya Allah SWT memberikan kita balasan yang baik di hari akhir nanti, lugas beliau. Harapannya adalah kita semua bekerja sama untuk memajukan PTA Bengkulu dengan meraih predikat WBK dan WBBM dan sejalan dengan program Sekretaris PTA Bengkulu untuk Go Public pada HUT PTA Bengkulu yang akan datang.

Acara ini berlangsung dengan lancar dan penuh semangat hingga Pukul 15.30 WIB.

Add comment