LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
LAPORAN SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN (SPKP) PENGADILAN AGAMA TAIS
Penyusunan Survei Persepsi Kepuasan Pelayanan (SPKP) merupakan inisiatif yang sesuai untuk memenuhi harapan masyarakat terkait layanan publik, mengevaluasi kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah, dan sebagai panduan dalam pengembangan program-program pelayanan yang efektif.
No. |
Jenis Dokumen |
Tahun |
Tautan |
|
1. |
Laporan SKM |
2019 |
||
2. |
Laporan SKM |
2020 |
||
3. |
Laporan SKM |
2021 |
||
|
|
|
Triwulan I |
Triwulan II |
Triwulan III |
Triwulan IV |
|||
|
|
|
Triwulan I |
Triwulan II |
Triwulan III |
Triwulan IV |
|||
6. |
Laporan SPKP |
2024 |
Triwulan I |
Triwulan II |
|
||||
Triwulan III |
Triwulan IV |
|||
|
|