Seputar Peradilan

Tim Monev PTA Bengkulu Kunjungi PA Tais

 

monev 2

Jumát, 18 Desember 2020 Pengadilan Agama Tais menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Tim yang diketuai oleh Wakil Ketua PTA Bengkulu Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H. didampingi oleh Hakim Tinggi Drs. Darul Husni, S.H., M.H.I dan Kasubbag Kepegawaian dan Teknologi Informasi Helen Semi, S.H., M.H. melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan tugas bidang kepaniteraan dan kesekretariatan di Pengadilan Agama Tais.

Kedatangan rombongan Tim Monitoring dan Evaluasi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu disambut baik oleh Ketua Pengadilan Agama Tais H. Hambali, S.H., M.H. diruangannya. Sebelum memulai kegiatan monev, tim sempat melakukan pertemuan dengan seluruh unsur pimpinan Pengadilan Agama Tais.

Monev 1

Monitoring pada bagian kesekretariatan kali ini lebih memfokuskan pada kelengkapan sarana dan prasarana serta penerapan protokol kesehatan, sedangkan pada bagian kepaniteraan monitoring difokuskan pada pengarsipan berkas perkara serta penerpanan protokol persidangan dan keamanan dalam lingkungan peradilan sesuai PERMA Nomor 5 Tahun 2020.

Dalam arahannya Wakil Ketua PTA Bengkulu mengapresiasi kinerja Pengadilan Agama Tais yang secara keseluruhan telah berjalan dengan baik. Selanjutnya beliau meminta kesiapan aparatur Pengadilan Agama Tais membangun Zona Integritas di wilayah Pengadilan Agama Tais, meskipun Pengadilan Agama Tais adalah satuan kerja baru.

Lebih lanjut Wakil Ketua PTA Bengkulu menyampaikan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Tais menerapkan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja berintegritas dalam pelaksanaan tugas sehingga mendapatkan output yang lebih baik lagi.

Add comment