Seputar Peradilan

Sosialisasi DIPA dan Penandatangan Pakta Integritas Hakim dan ASN

Pengadilan Agama Tais Tahun 2021

 

Tais, 18 Januari 2021 - Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Tais, dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi DIPA Tahun 2021 sekaligus penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Individu Tahun 2021 yang diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Tais. Acara dibuka oleh Wakil Ketua PA Tais Ramadaniar, S.H.I., M.H. yang kemudian dilanjut dengan pemaparan sosialsasi DIPA 01 dan 04 PA Tais tahun 2021 oleh Sekretaris Deni Ramon, S.H., M.H.  

Baca Pakta 2021

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan pakta integritas yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Tais, H. Hambali, S.H., M.H., dan diikuti oleh seluruh hakim dan pegawai. Kemudian acara selanjutnya penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Individu oleh seluruh hakim dan pegawai, baik dari pejabat fungsional, struktural, panitera pengganti, jurusita, jurusita pengganti, dan staf secara bergantian.

Teken 2021

Teken 2021 2  

Acara penandatanganan pakta integritas ini merupakan wujud keseriusan hakim dan pegawai Pengadilan Agama Tais dalam menjaga citra dan kredibilitas Pengadilan Agama Tais melalui pelaksanaan tata kerja yang jujur, transparan dan akuntabel serta objektif untuk mendorong peningkatan kinerja serta keharmonisan antar pribadi, baik di dalam maupun di luar lingkungan Pengadilan Agama Tais sesuai kode etik dan pedoman prilaku sesuai jabatan yang diemban dan atau Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. Acara berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Add comment