Seputar Peradilan

Ketua Pengadilan Agama Tais Yang Baru Resmi Dilantik

 

Pelantikan 1

Kamis, 11 Februari 2021 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Ibu Ramadaniar, S.H.I., M.H. resmi dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama Tais yang baru, berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahakamah Agung Nomor 10/KMA/SK/I/2021 tanggal 18 Januari 2021 tentang Promosi dan Mutasi Hakim Tinggi, Ketua, Wakil Ketua dan Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak dan membatasi jumlah undangan.

Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Tais ini dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan Ketua Pengadilan Agama Bengkulu, Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur, Ketua Pengadilan Agama Manna dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

Pelantikan 2

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua Pengadilan Agama Tais dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Drs. H. R. M. Zaini, S.H., M.H.I. diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahakamah Agung.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan serah terima jabatan antara Ketua Pengadilan Agama Tais yang lama kepada Ketua Pengadilan Agama Tais yang baru.

Serah Terima Jabatan

Ramadaniar, S.H.I., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Tais mendapatkan promosi sebagai Ketua Pengadilan Agama Tais, menggantikan H. Hambali S.H., M.H. yang mutasi sebagai Hakim Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA.

Add comment