Seputar Peradilan
Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik,
PA Tais Training Service Excellence Untuk Frontliner
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik dan indeks kepuasan masyarakat terhadap layanan yang di berikan oleh Pengadilan Agama Tais, Rabu, 8 Juni 2022 Pengadilan Agama Tais bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia Cabang Manna laksanakan pelatihan service excellence untuk frontliner Pengadilan Agama Tais bertempat di aula Pengadilan Agama Tais.
Pelatihan service excellence ini diikuti oleh petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), satpam dan petugas resepsionis.
Berdasarkan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 10 Tahun 2019 tentang pedoman pembangunan zona integritas, peningkatan pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada instansi pemerintah secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat, tak terkecuali pada Pengadilan Agama Tais.
Ketua Pengadilan Agama Tais, Ramadaniar, S.H.I., M.H. berharap pelatihan service excellence dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menghasilkan pelayanan publik yang prima, serta dapat memberikan pelayanan dengan tidak membedakan siapa saja yang datang yang menggunakan jasa layanan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Tais.